Jumat, 23 Juni 2023

Menggali Potensi Siswa Dan Siswi, Ambalan Kholiwarada Menyelenggarakan Lomba Antar Sangga Dalam Kegiatan Classmeeting

Lomba Antar Sangga Ambalan Kholiwarada Dalam Classmeeting Tahun 2023
Foto: Humas Kholiwarada 
Kamis (22/06/2023), Ambalan Kholiwarada menyelenggarakan Lomba Antar Sangga dengan berkolabosasi dengan MPK-OSIM dalam kegiatan Classmeeting.

Lomba Antar Sangga melibatkan seluruh siswa dan siswi MAN 1 Probolinggo, di dalam lomba ini siswa dan siswi dilatih untuk menjalin kerja sama tim dalam kelas, mengembangkan kreativitas, serta memunculkan bakat dalam keahlian memasak.

"Hal ini merupakan bentuk kreasi baru, Di mana biasanya dalam kegiatan ini diikuti oleh anggota Ambalan sendiri, Tetapi kami disini ingin mengimplementasikan bentuk kerja sama kepada seluruh siswa dan siswi MAN 1 Probolinggo, Jadi tidak hanya anggota ambalan saja yang di latih untuk kreatif, kerja sama, dan kompak, Tetapi juga seluruh siswa dan siswi MAN 1 Probolinggo" Ungkap Kak Zaky Arifin selaku Ketua Pelaksana.

Kegiatan lomba berlangsung sejak jam 08.00 sampai dengan jam 10.00 di depan kelas masing-masing. Selama persiapan dan pelaksanaan lomba, siswa dan siswi dituntut untuk bekerja sama dengan baik. Mereka harus saling mendukung, berbagi ide, dan membagi tugas agar semua tahap persiapan dapat dilakukan dengan lancar. Kekompakan dalam tim menjadi hal yang penting untuk mencapai hasil terbaik.

Selain melatih kerja sama dan kekompakan, lomba ini juga bertujuan untuk mengembangkan kreativitas siswa dan siswi. Mereka diajak untuk berpikir dalam merencanakan menu dan memasaknya. Kreativitas dalam penggunaan bahan, penyajian, dan dekorasi makanan menjadi aspek yang dinilai dalam penilaian lomba ini. Lomba ini memberikan kesempatan bagi siswa dan siswi untuk menggali potensi kreativitas mereka.

Untuk pengumuman para pemenang akan panitia umumkan, setelah pembagian hadiah seluruh cabang lomba Classmeeting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar