Minggu, 12 Juli 2020

PRAMUKA MAN 1 PROBOLINGGO SABET JUARA 1 TERFAVORIT DALAM AJANG VLOG CONTEST PRAMUKA PROBOLINGGO TAHUN 2020

Penyerahan Piagam Penghargaan secara simbolis oleh Pembina 

Berjudul "JANGAN PANDANG CANDI JABUNG SEBELAH MATA" MAN 1 Probolinggo kembali mengukir prestasi melalui Pramuka Penegaknya(Ambalan KHOLID BIN WALID - RABIATUL ADAWIYAH) pada ajang Vlog Contest Pramuka Tingkat Penegak-Pandega yang diadakan oleh Kwarcab Probolinggo dari tanggal 26 Juni Sampai 11 juli 2020.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut New Normal di era Pandemi Covid-19.

Pada lomba kali ini ada beberapa pilihan tema yg bisa dipilih oleh peserta diantaranya adalah Kesehatan, Pendidikan, Sosial, Periwisata dan Kebudayaan.


Putri Sinta Rahmawati adalah anggota ambalan Rabiatul Adawiyah yang berhasil meraih juara 1 terfavorit Vlog Contest Pramuka Probolinggo tahun 2020.
Dalam ajang tersebut diambil 10 besar yaitu, Juara Terfavorit 1,2 dan 3 dinilai dari editing, isi content. Dan 7 Terpopuler dinilai dari jumlah Like terbanyak. 

Kak Sinta dalam vlognya yang berjudul "jangan pandang Candi Jabug sebelah mata" menceritakan sekilas tentang candi peninggalan kerajaan majapahit itu dan memberikan Himbauan kepada masyarakat jika ingin mengunjungi tempat wisata untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pengumuman juara dilaksanakan secara online oleh panitia, pada saat moment yg menegangkan itu kak Sinta sampai menangis ketika mengetahui bahwa dia meraih juara 1 terfavorit. "tidak nyangka sama sekali, saya menangis bahagia karna telah berhasil membuat orang tua bahagia, dan memberikan sumbangsih kepada ambalan dan sekolah saya, saya yakin hasil tidak menghianati usaha" ujarnya.

Berikut kami berikan link video vlog kak Sinta yang sudah berhasil meraih juara 1 tersebut.

https://www.instagram.com/tv/CCIY5QsD25v/?igshid=l12bpwi81pas

sumber: SS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar